Siapakah Pemain Dota 2 Terbaik?

Siapakah Pemain Dota 2 Terbaik?

Dota 2 adalah game yg muncul dari versi beta pada tahun 2013 dan didorong oleh mod World of Warcraft yang disebut Defense of the Ancients.

Pemain profesional sudah ada sejak 2010 ketika kompetisi undangan utama, ‘The International 1’ dikoordinasikan oleh Valve untuk hadiah 1 Juta Dolar buat para pemenang.

Sejak itu, International telah menjulang seperti https://www.sbobet88.digital/ cawan suci bagi semua pemain Dota 2, yg ingin menyentuh Aegis of the Champions yg dihormati setidaknya sekali seumur hidup mereka.

Turnamen dan undangan lainnya seperti Majors dan ESL, atau kualifikasi tertentu serta liga DPC terus berlangsung saat Dota 2 berkembang menjadi esport besar .

Ada momen-momen yg tidak terlupakan, beberapa pemain serta permainan yang selamanya terukir di benak para penggemar, dan sangat sedikit eksponen permainan yg diangkat ke status abadi.

Siapakah Pemain Dota 2 Terbaik?

1. Xu “fy” Linsen

Fy dipuji di komunitas global Dota 2 sebagai salah satu posisi 4 terbaik, pula dikenal menjadi pemain pendukung roaming, sepanjang masa. beliau bermain pada final TI8, saat tim legendaris PSG.LGD-nya dianggap menjadi favorit kuat buat mengangkat Aegis, namun tidak bisa mengatasi OG.

2. Jesse “JerAx” Vainikka

Jesse “JerAx” Vainikka adalah pemain pendukung tingkat atas bahkan sebelum dia tiba ke OG, pada apa yg akan dianggap sebagai pertandingan yang didesain di surga. JerAx secara luas dianggap menjadi pemain Earth Spirit terbaik yg pernah ada di game ini.

3. Luo “Ferrari_430” Feichi

Ferrari_430, mid-laner legendaris dari tim pemenang TI2 berasal Invictus Gaming, disebut sebagai pemain Templar Assassin terhebat sepanjang masa. Dia tidak hanya membagikan bakatnya menjadi mid-laner menggunakan Templar Assassin yg tangguh, namun juga dengan hero lain, seperti Invoker.

4. Danil “Dendi” Ishutin

Mid-laner yang disegani dari tim TI Champion pertama, Natus Vincere, Dendi secara luas dianggap sebagai selebritas pertama Dota 2. Pilihan khasnya, Pudge, Puck, dan Templar Assassin semuanya merupakan pahlawan tangguh pada tangannya.

Dream coil-nya di luar Roshan Pit pada TI1, juga dikenal sebagai Million Dollar Dream Coil, dan Fountain Hooks yg legendaris di TI3 merupakan seluruh insiden yang tak terlupakan pada sejarah Dota 2. dia pasti akan tercatat pada sejarah sebagai salah satu pemain terhebat pernah.

5. Topias “Topson” Miika Taavitsainen

Dari pubster pemalu yang tidak dikenal yang menduduki puncak Papan Peringkat WEU, Topias “Topson” Miika Taavitsainen kemudian menjadi juara TI 2 kali dengan tingkat kemenangan 100% di TI. dia memiliki kumpulan pahlawan yang sangat tidak biasa pada mid-lane, dan tidak takut untuk mencoba pahlawan aneh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.