Ludo, Game Offline Paling Seru Dimainkan Ramai-Ramai Ini Punya Sejarah Loh!

Ludo adalah trick permainan papan bersama dengan dua sampai empat pemain, permainan ini kerap menjadi salah satu terapi. Bagi mereka yang telah menjadi pecandu game online di Indonesia memainkan game bersifat strategi mampu menghilangkan rasa kecanduan tersebut. Dimana para pemain berlomba empat mereka token dari awal sampai akhir sesuai bersama dengan gulungan dari tunggal mati.

Seperti permainan silang dan lingkaran lainnya, Ludo berasal dari permainan India Pachisi, tetapi lebih sederhana. Permainan dan variasinya terlalu terkenal di banyak negara dan bersama dengan berbagai nama. Area khusus papan Ludo kebanyakan diwarnai kuning cerah, hijau, merah, dan biru. Setiap pemain diberi warna dan mempunyai empat token di dalam warnanya. Papan kebanyakan bersifat persegi bersama dengan area bermain berbentuk salib, bersama dengan setiap lengan salib mempunyai tiga kolom persegi, kebanyakan enam per kolom.

Kolom tengah kebanyakan mempunyai lima kotak berwarna; ini mewakili kolom tempat tinggal pemain. Kotak berwarna keenam yang tidak tersedia di kolom teras adalah kotak awal pemain. Di tengah papan adalah kotak finishing besar, kerap kali terdiri dari segitiga berwarna di atas kolom tempat tinggal pemain (dengan demikianlah melukiskan “panah” yang menunjuk ke finish). Keseruan permainan ini sekarang telah mampu kamu mainkan manfaatkan smartphone kalian, serupa seperti perjudian yang telah ada di sbobet login.

Sejarah Permainan Ludo

Pachisi diciptakan di India pada abad ke-6. Bukti paling awal evolusi game ini di India adalah penggambaran papan di gua-gua Ellora. Versi aslinya terhitung dijelaskan di dalam epik India Mahabharata di mana Shakuni manfaatkan dadu terkutuk untuk mengalahkan Pandawa dan selanjutnya setelah kehilangan segalanya, Yudhisthira mempertaruhkan istrinya, Dropadi, dan kehilangannya juga.

Namun, Pandawa mendapatkan semua harta mereka ulang setelah Dropadi bersumpah untuk mengutuk semua garis keturunan Kuru tetapi berhenti dikarenakan campur tangan Gandhari dan menyaksikan kesempatan untuk melampiaskan amarah Dropadi, raja Kuru. Dhritarashtra berjanji untuk mengembalikan Pandawa, semua yang telah hilang di dalam permainan slot online terbaru.

Itu terhitung dikenal sebagai Chaupar di zaman kuno. Versi kontemporer dimainkan oleh kaisar Mughal di India; contoh perlu adalah Akbar. Pachisi dimodifikasi untuk manfaatkan die kubik bersama dengan secangkir dadu dan dipatenkan sebagai “Ludo” di Inggris pada tahun 1896. The Royal Navy mengambil Ludo dan dikonversi ke di dalam papan permainan Uckers.

Tulisan ini dipublikasikan di Game Offline. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *